Kamis, 10 April 2014

Kumpulan Pantun Cinta Pombal

Dulu delman sekarang dokar
dulu teman sekarang pacar

Kupu kupu terbang melayang
I love You sayang

Kena abu bunga mawar tak jadi dipetik
Cintaku menggebu melihat wajahmu yang cantik

Ada udang dibalik batu
Aku begadang mikirin kamu

Satu tambah satu sama dengan dua
Mau gak loe jadian sama gue?

Bila cinta sudah melekat...
Tahi Onta serasa cokelat...

Burung biru pesawat Garuda
Karena kamu aku bahagia

jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis

Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu.

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar